fbpx

Ketiak Hitam Dan Kasar Bikin Jadi Gak Pede? Bau Badan Membuat Kamu Kurang Nyaman Beraktivitas? Tenang, Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Atasi Hal Tersebut!

Bau badan sering kali menjadi masalah yang dialami oleh seseorang. Bau badan dapat menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri. Untuk itu, kami memberikan solusi ampuh untuk kamu mengatasi hal tersebut, simak tips nya!

SUDAH TERJUAL LEBIH DARI

+ Pcs
⭐⭐⭐⭐⭐

Kenapa Harus Pakai Naatur Herbal Deo Kami ?

  • Mengatasi bau badan.
  • Membantu mencerahkan ketiak hitam.
  • Dapat Membuat Kulit Ketiak Lebih Lembut.
  • Dapat digunakan untuk menghilangkan bau pada kaki, lipatan lengan, lipatan kaki, dan bagian tubuh lainnya.
  • Tidak mengandung Alkohol dan parfum kimia, sehingga dapat digunakan ketika umroh/naik haji atau bagi muslimah yg hendak ke masjid.
  • Memperlambat pertumbuhan bulu ketiak.
  • Tidak meninggalkan noda di baju.
  • Lebih hemat dibanding deo yg ada di pasaran.

Cara Pakai :

  • Spray pada ketiak 2 atau 3x.
  • Lap menggunakan kapas/tisu dan diusap perlahan untuk mengangkat kulit mati.
  • Kemudian spray lagi, tepuk-tepuk hingga deo mengering untuk hasil maksimal jangan di bilas.
  • Gunakan setelah mandi untuk hasil yang maksimal.

Tonton Video Di Bawah Untuk Detail Produk!

Testimoni

Banyak Konsumen Kami Yang Sudah Membuktikannya! Sekarang Giliran Anda!

36029-perempuan-cantik-bernama-lucy-luvella-viral4real-1-1-1-1-1-1-1.jpg

Nadia

Pangkalpinang

⭐⭐⭐⭐

pertama kali beli 1, kedua kali beli 3, kali ini beli 7 emang secandu itu aku sekeluarga pake ini 😂
aku langganan banget disini yg tadinya aku sendiri yg pake skrg sampe sekeluarga pke smua. tdk ad wangi, mudah meresap dan cocok untuk anak sd yg mulai bau asem

51f0cea136949df67004a5a2f90ee82f.jpg
630xauto-waduh-perempuan-cantik-bandung-jumlahnya-lebih-sedikit-160223b-004-rev1-1-1-1-1-1-1-1-1.png

Kania

Bekasi

⭐⭐⭐⭐⭐

Udah ke 2 kalinya beli disini, awalnya ga percaya setelah tanya orang sekitar apa bau badan aku berkurang ktanya iyaaa, sooo so far produknya ampuh cuma untuk yg bb nya berlebih memang sehari harus pake dua kali (untuk awal2 kayanya) jadi di cuci dulu keteknya baru pake lagi, pengiriman cepet banget
5ddf45bbada5e076dac6a6344bcbe2a3.jpg
img-20200325-wa0003-5e7c4fd6d541df1510569c62-1-1-1-1.jpg

Ranti

Bandung

⭐⭐⭐⭐

Cuma beli satu tapi pengemasannya cepat dan baik, cepat juga pengirimannya. Kalau bagus bakal langganan 🖤🖤🖤

c47872dbc42ca6a0ef7dd120ab601ae9.jpg

Menerima Pembayaran Melalui

Kami Juga Menerima Pembayaran Di Tempat (COD)

Hati hati dengan produk tiruan, kami penjual dengan mengutamakan kualitas, jangan mudah tergiur dengan harga yang murah namun barang abal abal

!!! HOT PROMO !!!

❤️ BELI 1 GRATIS 1 ❤️

HARGA NORMAL

R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶/̶Pcs

Discount Hingga 40%!!!

HARGA MENJADI

Rp. 135.000,- / Pcs
Rp. 220.000,- / 2Pcs

❤️ BELI 2 GRATIS 2 ❤️

Beli 2 Untuk Dapatkan
Potongan Spesial!

JANGAN LEWATKAN PENAWARAN KEREN INI!
HARGA PROMO HANYA BERLANGSUNG HARI INI !!!
BESOK HARGA KEMBALI NORMAL !!!

KLIK TOMBOL DIBAWAH SEBELUM HARGA KEMBALI NORMAL!